Rileks Spa Wajah Ala Korea

Jum'at, 29 Desember 2017 - 11:50 WIB
Rileks Spa Wajah Ala...
Rileks Spa Wajah Ala Korea
A A A
SEOUL - Sensasi spa sekaligus perawatan wajah untuk kulit lebih rileks dan cerah plus rileksasi ditawarkan brand premium asal Korea Selatan Sulwhasoo.

KORAN SINDO yang hadir di acara beauty internasional dari Amore Pacific mencoba balance spa Sulwhasoo (yang merupakan brand dari Amore Pacific) di Korea Selatan. Berlokasi di Sulwhasoo Flagship Store di Dosa daero 45- gil, Gangnam-gu, Seoul, Korea, saat memasuki ruangan disambut suasana nyaman dan disuguhkan welcome drink .

Terapis memberikan lembar isian data untuk mengetahui permasalahan kulit sebelum melakukan spa. Selanjutnya terapis memberikan saran tentang perawatan spa yang cocok sesuai kondisi kulit. Di sini tidak hanya spa di bagian wajah atau pundak dan kaki, Anda pun bisa mengombinasikan perawatan dalam satu paket selama 60 menit seharga 120.000 Won atau sekitar Rp1,4 juta.

Setelah melihat hasil kondisi kulit yang perlu perawatan, sang terapis menyarankan untuk mengombinasikan treatment calming care. Perawatan ini bertujuan untuk menjaga tekstur kulit bersih dan halus serta menyeimbangkan kulit. Tahapannya melalui sentuhan unik Sulwhasoo dengan pasokan uap tiga langkah yang menenangkan kulit.

“Keunggulan spa di sini, selain produk perawatan menyeluruh dari Sulwhasoo, juga memakai teknik pijat khas Korea,” ungkap Lilies Wahjuningsih, Brand Manager Sulwhasoo Indonesia, yang ikut hadir bersama rombongan media Indonesia. KORAN SINDO mencoba treatment calming care dengan manfaat pelembapnya untuk menenangkan dan mengembalikan energi.

Perawatan tersebut juga mencakup first peace treatment, hydro-aid treatment, hand & scalp treatment. Perawatan tersebut dikombinasikan dengan back & shoulder care, bertujuan merileksasi bagian punggung dengan pijatan. Sentuhan pijatan dibuat dengan irama menenangkan.

Manfaat dari spa perawatan punggung ini, yaitu merelaksasi secara intensif bagian punggung, bahu, dan kulit kepala. Produk utama perawatan yang digunakan yaitu first peace treatment, back & neck skin treatment, scalp treatment.

Perawatan spa wajah di Sulwhasoo flagship store ini terinspirasi oleh tradisi Asia, dengan ritual minum teh serta produk spa beraroma khas Sulwhasoo.

Ditawarkan juga program antipenuaan premium yang diilhami oleh ramuan tradisional Korea yang terletak di ruangan Sulwhasoo Balance Spa di lantai 4. Lantai tersebut dipusatkan juga sebagai tempat spa kontemporer dengan unsur herbal Korea. Untuk bahan perawatan spa menggunakan giok, amber, dan porselen putih.

Ruang perawatan menghadap ke Taman Dosan sehingga saat sedang perawatan berendam maka pemandangannya sangat indah. Berbagai paket perawatan spa, yakni ultimate restorative journey yang berdurasi 170 menit. Hal tersebut merupakan program antipenuaan premium untuk kecantikan agar terhindar dari penuaan dini.

Perawatan dimulai dengan red ginseng hydrobath untuk menghantarkan energi rileksasi. Selain itu, perawatan untuk mengembalikan vitalitas melalui harmonizen regenerating cream EX, diperkaya dengan santan merah dan ginseng merah. Sementara itu, ditawarkan perawatan gingseng journey berdurasi 90 menit.

Program antipenuaan intensif ini bertujuan meremajakan kulit melalui sinergi antara vitalitas ginseng dan teknik pijat. Tujuannya untuk membebaskan aliran energi yang padat di kulit wajah melalui teknik bantuan yang efektif dan mengatasi tanda-tanda penuaan melalui regenerasi kulit yang mengandung ginseng renewing cream EX dan aplikator giok asli. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)